Kawat Bendrat

Kami adalah distributor dan supplier aneka ragam bendrat yang berlokasikan di Jakarta. Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang kami tawarkan karena kami adalah distributor langsung dari pabrik, jadi sudah pasti harganya lebih murah namun dengan kualitas yang tidak murahan, dan juga ketersediaan barang yang hampir selalu ready.

Produk wiremesh yang kami tawarkan sangat beragam salah satunya adalah bendrat. Anda tidak perlu khawatir karena kami telah menyediakan banyak pilihan untuk anda.





Seperti yang kita ketahui, wiremesh adalah besi yang dibentuk seperti kawat kemudian dianyam menjadi lembaran-lembaran. Karena bentuknya yang menyerupai anyaman, wiremesh seringkali disebut kawat anyam. Dari bentuk anyaman tersebut, kita dapat mengkreasikannya menjadi bentuk-bentuk seperti kotak, jajar genjang, dan sebagainya.

Ukuran Wire Mesh

Kami juga menyediakan ukuran diameter yang beragam untuk anda. Ukuran tersebut sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Misalnya ukuran 6 untuk bangunan biasa dan sebagai penguat dak beton, juga bisa digunakan untuk penguat talud, anak tangga dan kawat bronjong. Kemudian ukuran 8-10 untuk bangunan bertingkat.



Wiremesh yang kami sediakan ada dua jenis yaitu besi wiremesh yang berupa lembaran dan gulungan. Ukuran standartnya pun berbeda-beda. Biasanya ukuran standart untuk lembaran adalah 2,1 x 5,4 m sedangkan ukuran standart untuk gulungan yaitu 2,1 x 54 m. Untuk diameter wiremesh sendiri terdapat ukuran 4 sampai ukuran 12 biasanya disebut ukuran m4, m5, m6, dan seterusnya. Semakin besar ukuran kawat, maka semakin besar beban yang dapat ditahan oleh kawat tersebut.

Fungsi Wire Mesh

Kegunaan dari wiremesh ini juga sangat beragam untuk diaplikasikan terhadap berbagai macam bangunan misalnya jalan raya, trotoar, jembatan dan lain-lain. Dengan menggunakan wiremesh kita dapat menghasilkan bangunan yang bagus tanpa banyak biaya.




Kawat Bendrat Adalah

Salah satu produk yang kami tawarkan kali ini adalah kawat bendrat. Kawat bendrat adalah kawat yang biasa digunakan untuk pengikat rangkaian tulangan-tulangan antara satu tulangan dengan tulangan lainnya. Biasanya untuk tulangan kolom, tulangan balok, sloof, kolom praktis, atau rangkaian tulangan lainnya sehingga dapat membentuk rangakaian elemen yang siap dicor. Kawat bendrat juga dapat digunakan sebagai pengikat, yaitu pengikat beton decking pada tulangan serta mengikat material-material lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa