Kawat Harmonika

Kawat Harmonika

Kawat Harmonika adalah kawat besi yang di anyam dengan mesin khusus dengan teknik tertentu yaitu dengan cara kawat  besi di bentuk menjadi lingkaran - lingkaran menjadi lubang -lubang seperti jaring laba - laba dengan persegi kotak 4 (empat) atau kotak ketupat.



Kawat Harmonika yang material yang terbuat dari kawat anyaman galvanis dengan berbagai ukuran yang banyak digunakan di berbagai tempat, seperti lapangan olah raga, taman, sekolah, dan lain-lain. Kawat Harmonika juga bisa digunakan sebagai pagar rumah dengan tambahan tiang pagar.



Kawat Harmonika di bagi menjadi 2 (dua) jenis

1.) Kawat Harmonika di lapisi atau di lapiskan PVC.

Kawat Harmonika PVC adalah kawat besi yang di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sebut pipa pvc. Setelah kawat besi di lapsikan PVC baru di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terjadi lah Kawat Harmonika PVC. Kawat Harmonika yang di lapiskan PVC ini mempunyai kegunaan atau fungsi melindungi dasar kawat besi agar tahan terhadap korosi, anti panas, dan anti karat.




2.) Kawat Harmonika di lapisi atau di lapiskan Galvanis.

Kawat Harmonika Galvanis adalah kawat besi yang di lapisi zinc iron alloy, atau timah panas dengan cara mencelupkan kawat besi ke dalam bakseng timah dalam temperature 450 derajat. Setelah proses galvanis terjadi, baru Kawat besi di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terjadilah kawat harmonika galvanis.



Kawat Harmonika yang di lapiskan Galvanis ini tidak jauh berbeda kegunaan dan fungsi dengan Kawat Harmonika PVC. Cuman Berbeda nya Kawat Galvanis tidak di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sbut PVC. Dari Kedua keterangan Kawat Harmonika Galvanis tersebut yang lebih unggul adalah Kawat Harmonika PVC ketimbang Kawat Harmonika Galvanis.





Kegunaan Kawat Harmonika Sebagai pagar pengaman, Kawat Harmonika Untuk kandang hewan, Kawat Harmonika Sebagai partisi, Kawat Harmonika Sebagai screener, Kawat Harmonika Sebagai Pengaman property / barang, Dll.

Kelebihan Kawat Harmonika Diantaranya :

- Kawat Harmonika itu Kuat,
Kawat Harmonika mempunyai Ukuran Lebar dan
- Panjang Kawat Harmonika bisa disesuaikan kebutuhan di lapangan,
Pemasangan/instalasi Kawat Harmonika yang mudah,
Kawat Harmonika juga Ekonomis,
Kawat Harmonika sangat Aman dan Fleksible,
Kawat Harmonika juga Tidak mudah rusak,
Kawat Harmonika sangatlah Fungsional.




KAWAT HARMONIKA MURAH

Kawat Harmonika memiliki bentuk yang khas dan kemanan yang kuat. Kawat Harmonika juga mempercantik nilai estetika pada bangunan yang dikelilingi oleh Kawat Harmonika, Bangunan yang menggunakan Kawat Harmonika akan terasa lebih terlihat lebih aman dibanding bangunan yang tidak menggunakan Kawat Harmonika.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa