Expanded Metal

Expanded Metal

X.P.M atau biasa disebut Expanded Metal ini adalah salah satu hasil daripada kemajuan teknologi, dimana expanded metal ini terbuat dari baja berkadar karbon rendah yang menjamin kekuatan lebih tanpa di las dan tanpa sambungan sehingga diyakini lebih tahan lama dan kuat.

Jilumesh, Ornamesh, Gridmesh, Merapimesh, Balustrademesh, Paramesh dan metal lath adalah bagian dari jenis Expanded Metal.




Berikut Jenis-Jenis & Pengaplikasian Expanded Metal :

Jilumesh

Jilumesh atau Expanded Aluminium ialah jenis expanded yang memiliki bentuk diamond lebih menarik ketimbang dengan jenis yang lainnya. disamping itu, jenis ini lebih ekonomis, relative kuat serta tahan lama, sehingga amat tepat dipakai sebagai bahan hiasan serta pengaman. Produk ini juga kerap di aplikasikan terhadap : pengaman partisi, penutup mesin, pagar pembatas, pagar pengaman, dinding panel, kabel tray, dll.

Jilumesh ini terbuat dari bahan alumunium nilai mutu tinggi, amat baik dipakai buat saringan, penutup jendela atau pintu. Banyak juga dipakai buat interior serta exterior sebagai motif dekorasi yang amat cantik buat rumah, kantor, serta pabrik. Dengan material alumunium ini, Anda takkan lagi kuatir dengan material yang berkarat.

Ornamesh

Tipe ini mempunyai ketebalan 1mm-3mm dengan ukuran lubang dengan kisaran 10×29 mm sampai dengan 35x76mm. Bahan terbuat dari plat putih SPCC dan plat hitam SPCC. Biasanya dapat dipergunakan sebagai kawat anti burung, partisi pengaman gudang, pagar penjara, railing, plafond, pelindung mesin, dll.

Balustrademesh

Tipe ini mempunyai ketebalan 3mm dengan bentuk lubang wajik/diamond/intan berlian, modifikatif 25x40mm, bahan terbuat dari plat hitam, sangat indah untuk dibuat pagar, railing ataupun teralis.

Gridmesh

Tipe ini mempunyai ketebalan 3mm dan 5mm dengan ukuran lubang dari 25x75mm sampai dengan 45x135mm. Bahan terbuat dari plat hitam SPHC. Sangat kuat digunakan untuk walkway, grill, platform dan sejenisnya.

Merapimesh
Tipe ini mempunyai ketebalan 3mm dan 5mm dengan ukuran lubang dari 50×187,6mm sampai dengan 100x200mm. Biasa dipergunakan untuk pagar.

Paramesh

Tipe ini terbuat dari alumunium dengan ketebalan mulai dari 0,4mm. Dengan variasi fungsinya sebagai kawat nyamuk, kawat parabola, speaker grill, dll

Metal Lath

Tipe yang terakhir ini mempunyai ketebalan 0,5 – 1 mm dengan ukuran lubang dengan kisaran 6×12,5 mm sampai dengan 10x21mm. Bahan terbuat dari plat putih SPCC atau plat galvanil SGCC. Biasanya dapat dipergunakan sebagai penguat adukan semen/coran pengganti kawat ayam, pelindung mesin, filter udara, kawat anti burung/tikus, keranjang, dll.




Expanded Metal diproses dengan cara dipotong & digores tembus lalu ditarik sehingga membentuk lubang lubang seperti intan permata, mempunyai fungsi ganda dalam aplikasinya karena ringan, kuat dan tahan lama.

Kegunaan dari berbagai jenis Expanded Metal diantaranya :

- Expanded Metal untuk Interior dan Eksterior Sebagai Motif Dekorasi,
- Expanded Metal untuk Pengaman Partisi
- Expanded Metal untuk Penutup Sebuah Mesin
- Expanded Metal untuk Pagar Pembatas
- Expanded Metal untuk Pagar Pengaman
- Expanded Metal untuk Dinding Panel
- Expanded Metal untuk Penutup Jendela Atau Pintu
- Expanded Metal untuk Railing
- dan masih banyak lagi kegunaanya

Kami duniakawat.com memproduksi Pagar BRC Galvanis Murah, Kawat Duri Murah, Kawat Silet Murah, Kawat Harmonika Murah, Kawat Beronjong Murah, Kawat Loket Murah, Kawat Bendrat Murah, Kawat BWG Murah & Jual Expanded Metal Murah dengan berbagai jenis dan ukuran. Pesan Sekarang juga untuk kebutuhan proyek dan bangunan Anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa