Jilumesh Expanded Metal

Jilumesh Expanded Metal

Material Jilumesh merupakan Expanded Metal yang berasal dari Bahan Baja yang mempunyai kadar karbon yang rendah,dimana melalui proses pembuatan dengan cara dipotong kemudian ditarik yang selanjutnya akan membentuk lubang yang menyerupai intan.Finishing akhir dari produk ini adalah bahan expanded metal menjadi lebih kuat,menjadi ringan, tahan karat,dan juga tahan lama.




Material Ornamesh dan juga Jilumesh lebih banyak digunakan atau berfungsi untuk beberapa aplikasi baik di konstruksi Gedung bertingkat maupun untuk pembangunan Pabrik dan Pergudangan, selain itu banyak digunakan untuk dekorasi rumah,perkantoran,pabrik ,exterior dan interior,dan sebagainya. Dengan material ini, anda tidak akan perlu kuatir lagi material yang berkarat.

Fungsi dan kegunaan Ornamesh dan Jilumesh sangat dipengaruhi oleh Ukuran Dan Ketebalan Plat yang beragam.Jilumesh dan Ornamesh lebih banyak digunakan untuk Bahan Dekorasi dan Pengamanan. Kegunaan aplikasi lainya adalah bahwa jilumesh dan ornamesh dapat digunakan sebagai pentup mesin,pagar pembatas,pagar pengamanan,pagar pengaman partisi dan angin – angin.

diproduksi dari lembaran logam, membelah dan diperluas untuk membentuk satu seragam yang terus-menerus berbentuk mesh. Pembukaan yang berbeda dibuat selama proses ini.
Ukuran lembaran dan Toleransi.

Expanded metal datang dalam ukuran standart dari 2400 mm (SWM) x 1200 mm (LWM) dan ukuran lembaran lain tersedia tergantung pemesanan. Beberapa cahaya dan jerat micro disediakan dalam bentuk gulungan (roll) untuk memudahkan penanganan dan penyimpanan.Semua lembar dan ukuran gulungan dikenakan toleransi +/- 10% hanya untuk SWM.


Spesifikasi Dari Pembukaan Jala.

cara pemanjangan (LWM) dari pembukaan mesh adalah seragam. Di sisi lain cara pemendekan (SWM) dikenakan variasi tergantung pada lebar strand dan ketebalan material. Bagaimanapun, hal tersebut mungkin secara umum tidak mengubah tipe mesh keseluruhan selama proses manufaktur.


Material (Bahan) Yang Tersedia

Mild steel (Baja Ringan)
Terbuat dari baja karbon yang redah berdasarkan JIS G 3131 / 3141. Untuk ketahanan korosi, dapat juga dengan hot-dip galvanis atau dilapisi bubuk.

Aluminium
Tingkat komersial AA (1100) – H16 (penggilingan selesei). Tingkat aluminium lain juga bisa sesuai dengan permintaan.

Stainless steel
Diproduksi dari tingkat SS 304 dan SS 316.

Mesh Dibentuk Dari Satu Bagian Dari Logam

Yang artinya, bahwa ada sedikit bahan yang terbuang, tidak mengukir tepian atau  sambungan yang tegang atau pengelasan. Hal ini membuat expanded mesh cocok untuk membentuk dan bermanfaat untuk pengolahan lebih lanjut seperti menekan dan memotong. Kekuatan mesh tersebut membuat berharga untuk digunakan dalam beberapa komponen. Hal ini memberikan anda dalam penghematan biaya, terutama dibandingkan pada metode pengolahan logam lain.


Kekuatan Lebih Tinggi Ke rasio Berat Daripada Lembaran Logam

Sulit untuk dipercaya tetapi terasa dan benar. Dengan memperluas logam dari bentuk lembaran padat, kekuatan tambahan ditambahkan. Hal ini membuat mesh cocok untuk jalan sempit di jembatan, jalur yang melandai (lerengan), gang, dan panggung atau podium. Tulang-tulang expanded mesh yang belum diasah menahan stres lebih baik daripada mengelas atau menyambung.


Permukaan Anti Selip

Tulang-tulang yang dibentuk oleh expanded metal memberikan genggaman suara bawah kaki untuk tapak tangga, jalur yang melandai (lerengan), dan gang. Kita juga telah mengembangkan berbagai anti slip mesh untuk gang tertentu. Pegangan disediakan oleh mesh juga memberikan hubungan multipoin untuk rak kering.

Mengecualikan dan Mempertahankan Secara Bersamaan

Unggul dalam penyimpanan dan produk yang mudah rusak serupa lainnya, memberikan sirkulasi udara tetapi menahan kutu keluar.

Unggul dalam ketahanan Korosi

Saat layak dilapisi, expanded metal mesh bekerja lebih baik daripada menganyam dan mengelas mesh disebabkan oleh kurangnya kelanjutan sambungan dari mesh yaitu tidak adanya sambungan atau mengelas. Mesh kita sangat ideal untuk perusahaan asam yang digunakan sebagai elektroplating keranjang dan dalam air laut untuk kandang ikan dan pot lobster.


PEMOTONGAN

Metode umum pemotongan Jilumesh sesuai ukuran adalah dengan alat pemotong. Di lapangan, pemotongan dilakukan dengan gunting tangan atau gergaji logam untuk mesh cahaya.


Ada 2 metode pemotongan Jilumesh

- Memotong sambungan
Mesh dipotong melalui pusat untai sambungan atau tulang-tulang. Hal ini digunakan untuk menghilangkan tepi yang bergerigi

- Memotong secara acak
Mesh dipotong melalui tepi antara tulang-tulang. Pemotongan ini membuat tepi bergerigi.

- Pembekokan

Untuk menghindari fraktur, pembengkokan jilumesh direkomendasikan melalui tepi antara tulang-tulang. Fraktur sepanjang bengkokan, akan terjadi jika (1) bengkok melalui tepi sambungan (2) meratakan kembali bengkokan (3) benar-benar bengkok. Untuk bengkokan yang sangat tajam tanpa fraktur, diperlukan untuk menguatkan bahan sebelum di bengkokkan.

- Pengelasan

Direkomendasikan untuk mengelas mesh dimana tulang-tulang bertemu, sehingga mempunyai kekuatan terbaik pada poin ini dan banyak daerah yang tersedia untuk elektroda.


Prosedur Pemesanan

- Tipe dari mesh
Misalnya: tipe GR 50080 maksudnya bahwa type ini mempunyai ketebalan 5,00 mm dan lebar strand 11,00

- Material (bahan)
Misalnya : baja, aluminium, atau cooper (kaleng)

- Ukuran lembar
LW (Long Way) : 1200 mm
SW (Short Way) : 2400 mm

LW (Long Way) : 2400 mm
SW (Short Way) : 1200 mm

- Kuantitas lembaran
Menaikkan atau meratakan Mesh
Penambahan proses atau finishing khusus (Galvanized, pelapisan bubuk)
Keuntungan Produk





Kegunaan Dari Jilumesh Expanded Metal :

- Jilumesh Expanded Metal cocok untuk Pabrik
- Jilumesh Expanded Metal cocok untuk Gudang
- Jilumesh Expanded Metal cocok untuk Dekorasi Rumah
- Jilumesh Expanded Metal cocok untuk Dekorasi Perkantoran
- Jilumesh Expanded Metal cocok untuk Dekorasi Exterior Rumah
- Jilumesh Expanded Metal cocok untuk Dekorasi Interior Rumah dan lain-lain.

Jual Expanded Metal Onamesh
Jual Expanded Metal Gridmesh
Jual Expanded Metal Balustrademesh
Jual Pagar BRC Galvanis

Kami duniakawat.com memproduksi Pagar BRC Galvanis Murah, Jual Kawat Duri Murah, Jual Kawat Silet Murah, Jual Kawat Harmonika Murah, Jual Kawat Beronjong Murah, Jual Kawat Loket Murah, Jual Kawat Bendrat Murah, Jual Kawat BWG Murah & Jual Expanded Metal Murah dengan berbagai jenis dan ukuran. Pesan Sekarang juga untuk kebutuhan proyek dan bangunan Anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa