Tiang Pagar BRC

Tiang Pagar BRC

TIANG PAGAR BRC adalah Salah satu ornamen penting dalam pemasangan Pagar BRC. Tiang Pagar BRC itu sendiri pastinya berperan penting dalam berdirinya sebuah Pagar BRC. Produk ini memiliki kemudahan dalam penggunaan. Jika Anda memesan Pagar BRC Beserta Tiang Pagar BRC nya, kami akan berikan include Aksesoris Pagar BRC dengan gratis, namun Anda juga dapat membeli Aksesoris Pagar BRC saja secara terpisah.







Berikut beberapa keunggulannya:

KUAT & AMAN

Dalam proses produksi, tiang ini dibuat dari baja bertegangan tinggi U55 grade dengan tegangan ijin 2900kg/cm2 sekitar 2.5 kali kekuatan besi biasa, sehingga menjadi sangat kuat dan tidak mudah melengkung setelah pemasangan.

TAHAN KARAT

Tiang ini tahan karat, karena difinish dengan 2 jenis lapisan yaitu Hot Dip galvanis dan electroplating

Menurut penelitian dan uji coba, lapisan galvanis memiliki daya tahan terhadap karat lebih dari 20 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan, sehingga sangat cocok dipakai/ dipasang didaerah yang korosif seperti tepi pantai, daerah belerang, atau dekat pabrik. Sedangkan lapisan electroplating memiliki daya tahan sekitar 8 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan.

EKONOMIS

Tiang ini dapat dibongkar pasang, mudah dibuka kembali suatu ketika tanpa merusak kondisi tiang itu sendiri, sehingga TIANG dapat dengan mudah dipindahkan kelokasi yang baru

PEMASANGAN YANG MUDAH

Pemasangan TIANG ini sangat flexible dan juga mudah, yaitu dapat menggunakan PAGAR BRC yang sudah siap dipasang lengkap juga dengan topi, baut, u-clip, dan angkur (Aksesoris Pagar BRC).

MODEL MINIMALIS YANG RAPIH

TIANG PAGAR BRC adalah tiang pagar yang sudah ada di Indonesia lebih dari 20 tahun dan tetap memenuhi selera desain yang minimalis sesuai dengan desain masa kini yaitu dengan garis-garis vertical dan horizontal yang menarik. Pada sambungan, Pengelasan dipabrik menggunakan mesin yang bermutu tinggi sehingga menghasilkan sambungan yang rapih dan indah





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa