Pabrik Pipa Hitam Jakarta

Pabrik Pipa Hitam Jakarta

Apa itu Pipa hitam ?? Pipa Hitam adalah sebuah rongga berbentuk lingkaran yang terbentuk dari besi sehingga lebih tahan terhadap beban. Pipa hitam dapat digunakan sebagai saluran air, tiang billboard, tiang listrik, rangka bangunan dan lain-lain.


Pipa Hitam


Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan benda bernama pipa. Benda yang berbentuk silinder memanjang ini biasa digunakan sebagai media untuk mengalirkan material dalam bentuk gas, cair, bahkan solid sekalipun.

Pengaplikasiannya pun cukup banyak dan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Di rumah, pipa sangat dibutuhkan dalam instalasi air dan listrik. Terlebih untuk di industri dan konstruksi, keberadaan pipa juga sangat krusial untuk mengalirkan material dari setiap proses yang terjadi.


Pipa Hitam


Jenis pipa hitam yang tersedia pun sangat bervariasi, baik dari segi bahan dasar pembuatan maupun kegunaannya. Adapun salah satu yang cukup banyak digunakan terutama dalam konstruksi dan mekanik adalah pipa besi. Dalam ranah properti pun, pipa jenis ini juga semakin populer dan membuat kian banyak pula importir pipa besi yang menyediakannya dengan berbagai nama dan kualitas.

Pada dasarnya pipa hitam besi cukup banyak digunakan sebagai media untuk mengalirkan air dengan suhu rendah saja. Bila dicampur dengan stainless steel, pipa besi juga kerap digunakan untuk kebutuhan pada konstruksi.


 Pipa Hitam
Pipa Hitam


Hal ini didukung dengan faktor kekuatan dari pipa besi itu sendiri untuk menahan beban yang relatif besar dan ketahanan dari karat yang diberikan oleh lapisan stainless steelnya. Pipa Hitam sendiri memiliki banyak lagi ragamnya yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa