Mengapa Kawat Silet Lebih Efektif Dari Kawat Duri


Mengapa Kawat Silet Lebih Efektif Dari Kawat Duri


Mari Kita Simak,
Pembahasan untuk Kawat Silet (Razor Wire) yang lebih efektif ketimbang Kawat Duri (Barbed Wire) karena kawat silet sendiri mempunyai manfaat atau berfungsi sebagai alat pengamanan tingkat tinggi untuk bangunan. 
Bahkan kawat silet sendiri mempunyai keamanan yang sangat baik dan juga benar-benar efektif untuk tembok atau pagar.



Biasanya kawat silet ini digunakan pada tembok rumah, perkebunan, kedaulatan, perkantoran, pabrik, dan bangunan lainnya yang berhubungan dengan keamanan. Berikut Keunggulan dari masing-masing kawat, yaitu kawat silet dan kawat duri :

Manfaat & Keunggulan Kawat Silet

Kawat Silet ini tercipta dari kawat dan plat galvanis yang mempunyai tingkat korosi atau daya anti karat yang paling baik. Dengan desain yang sangar dan lebih tertata produk ini paling dipilih atau digemari oleh konsumen untuk dipakai sebagai pengaman. Ditambah dengan mata siletnya yang paling tajam, hal itu juga yang meningkatkan keamanannya.



Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika kawat silet sendiri mempunyai manfaat atau berfungsi sebagai alat pengamanan untuk bangunan. Bahkan kawat silet sendiri mempunyai keamanan yang sangat baik dan juga benar-benar efektif untuk tembok atau pagar. Biasanya kawat silet ini digunakan pada tembok rumah, perkebunan, kedaulatan, perkantoran, pabrik, dan bangunan lainnya yang berhubungan dengan keamanan. 

Kegunaan & Keunggulan Kawat Duri

Kawat Duri adalah material yang banyak digunakan untuk berbagai pengamanan yang terbuat dari kawat galvanis anti karat. Berikut dibawah ini gambar perhitungan ketebalan diameter lilitan kawat dan kembang duri. Kawat duri merupakan bentangan kawat yang dilengkapi dengan kawat runcing seperti duri.

Kawat Duri Ini sendiri memiliki keunggulan untuk mencegah manusia atau hewan melewati daerah yang dipasang kawat duri ini. Biasanya dipasangkan pada pagar (pagar brc atau pagar wiremesh) dan juga pada tiang langsung.



Bahkan pihak keamanan seperti polisi dan satpol pp sering menggunakan Kawat Duri untuk mencegah demonstrasi. jadi bukan hal yang lumrah bahwa kawat duri sangat bagus digunakan untuk pengamanan dalam hal apapun. Kawat duri Paling banyak dipakai pada rumah tinggal (untuk mencegah orang jahat memanjat pagar), peternakan (mencegah predator masuk), padang rumput, jalan, atau proyek konstruksi untuk mengamankan property..

Kesimpulan

Kesimpulan dari perbedaan dan keunggulan dari masing-masing kawat lebih didominasi oleh kawat silet, karena dirancang untuk menimbulkan luka serius pada siapapun yang nekat mencoba melewatinya dan biasanya kawat silet diaplikasikan untuk keamanan tingkat tinggi. Biasanya kawat silet biasa dipergunakan di Lembaga pemasyarakatan (Lapas), dan banyak dipergunakan juga sebagai pembatas ketika terjadi huru-hara.



Jika ditanya keamananya dari kawat silet dan kawat duri tentu saja keduanya sudah mumpuni, hanya saja berbeda tingkatanya. Kawat silet sangat cocok untuk lingkungan yang memang membutuhkan keamanan tingkat tinggi sedangkan kawat duri cocok untuk mengamankan tempat seperti rumah, kandang, dan bangunan.

Kedua type kawat ini sama-sama efektif akan tetapi kawat silet lah yang memenangkan tingkat ketahanannya, berbeda setingkat level dari kawat duri. Kawat Silet berada ditingkat kemanan tertinggi.

Jadi tunggu apalagi, kawat silet dan kawat duri sama-sama produk terbaik hanya saja berbeda kualitas tingkat keamanan, bukan berarti kawat duri tidak efektif hanya saja kawat silet lah yang memenangkan tingkat kemanan yang paling tinggi, selain dirancang dengan tampilan nilai estetika yang mumpuni dan lebih mengerikan dari pada kawat duri.

- Kawat Silet CBT 65

- Kawat Silet CBT 60

- Kawat Silet BTO 22

- Kawat Silet BTO 30


Pesan Sekarang, Untuk Mendapatkan Harga Terbaik Dari Kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa