Harga Besi Wiremesh Dan Tips Memilih Wiremesh Yang Baik

Harga Besi Wiremesh Dan Tips Memilih Wiremseh Yang Baik

Untuk harga besi wiremesh hingga untuk saat ini masih stabil belum ada kenaikan ataupun penurunan harga terlebih untuk harga bahan dimasa pandemi ini tengah meningkat, tetapi harga wiremesh masih tetap stabil.

Banyak keuntungan yang didapatkan ketika menggunakan wiremesh untuk pembangunan proyek. Antara lain, dapat meningkatkan ketepatan jarak spasi & mutu, meningkatkan daya ikat (bonded) serta mempermudah kontrol terhadap retak, mempersingkat waktu pemasangan, menghemat biaya pekerjaan penulangan dan memudahkan pengawasan di lapangan proyek Anda.

Pabrik WIiremesh Jakarta Timur
Pabrik Besi Wiremesh

Wire mesh merupakan jaring baja tulangan prefab yang dianyam dari gabungan batangan atau kawat besi baja yang saling bersilangan. Bentuknya persegi empat dimana jarak tiap kawat atau batang seragam. Semua titik-titik pertemuan kawat dan batangan wiremesh digabung pakai las listrik untuk mendapatkan “shear resistant” atau tahan terhadap geseran.

Wiremesh yang merupakan singkatan dari “Welded Reinforcing Steel mesh” ini sendiri pada umumnya dapat digunakan sebagai pagar, plat lantai beton di atas tanah, pelat lantai bertingkat, dinding penahan longsoran tanah, sebagai beton drainase dan lain sebagainya.

Jual WIiremesh Jakarta Timur

Pabrik WIiremesh Jakarta Timur


TIPS MEMILIH WIREMESH


- Pilih wiremesh yang kondisinya terbaik, yakni bersih dan bebas dari karat, atau paling tidak jumlah karatnya sedikit. Walaupun efeknya kecil, tetapi besi yang berkarat lama kelamaan akan menjadi mudah patah.

- Coba ukur diameter dari wiremesh tersebut, apakah sesuai dengan desain dan spesifikasi yang diberikan atau tidak.

- Periksa apakah lubang-lubang dari wiremesh yang hendak Anda beli apakah ukurannya seragam atau tidak.

- Periksa juga kelurusan dari wiremesh, sebab kadang ada wiremesh yang tak lurus kondisinya lantaran kemungkinan terinjak atau terjatuh.

- Lihat sambungan lasnya, apakah kokoh atau tidak, dan kemungkinan adanya sambungan las yang terlepas atau tidak antar besinya.

- Pilih besi wiremesh yang dibuat dengan sistem las otomatis, sehingga jarak antar kawat pun cenderung seragam dan lebih rapi daripada wiremesh yang dibuat dengan sistem las manual.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa