Proyek Pemasangan Kawat Harmonika Untuk Lapangan Olah Raga

Proyek Pemasangan Kawat Harmonika Untuk Lapangan Olah Raga

Kawat Harmonika sangat dibutuhkan karena untuk pagar sebuah lapangan olahraga, bisa juga sebagai pembatas atau sekat partisi lapangan antar lapangan. Karena kawat harmonika sangat fleksibel dan efisien dalam pemasanganya, jangan diragukan lagi dalam hal daya tahan ataupun kekuatannya juga.


Kegunaan Kawat Harmonika Untuk Lapangan Olah Raga antara lain :

- Kawat Harmonika Untuk Lapangan Futsal

- Kawat Harmonika Untuk Lapangan Basket

- Kawat Harmonika Untuk Lapangan Badminton

- Kawat Harmonika Untuk Lapangan Tenis

- Kawat Harmonika Untuk Lapangan Golf

- DLL.

Pabrik Kawat Harmonika PVC
Pagar Kawat Harmonika 

Untuk ukuran sebuah lapangan olahraga biasanya kawat harmonika yang dipakai adalah kawat harmonika berbahan PVC hijau ataupun biru, karena kawat harmonika pvc banyak ragam warnanya guna menambah nilai estetika sebuah pagar pembatas agar terlihat cerah dan cantik. Kawat Harmonika PVC sangat kuat terhadap pergantian cuaca yang ektrim, maka dari itu kawat harmonika berbahan pvc sangat diunggulkan dalam hal pemagaran diruang terbuka atau outdoor.


Jual Kawat Harmonika PVC

Jual Kawat Harmonika PVC

Terbuat dari bahan dasar kawat bwg pvc, kawat harmonika pvc dianyam dengan sangat rapih dan kokoh dengan mesin bertekhnologi tinggi dengan lolos uji standar SNi. Jadi jangan diragukan lagi tingkat ketahanan sebuah kawat harmonika pvc untuk anda gunakan sebagai pagar sebuah pembatas.

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
wa