Pabrik Besi Baja WF SNI Untuk Pembangunan

Pabrik Besi Baja WF SNI Untuk Pembangunan


Material Besi Baja WF merupakan elemen sempurna untuk menahan tarik dan tekan aksial.Bobotnya yang tidak terlalu berat, walaupun memiliki struktur kepadatan yang tinggi, membuat material ini cocok untuk dijadikan sebagai bentuk konstruksi bangunan yang lebih efisien.

Besi WF (wide flange) merupakan lempengan baja yang memiliki kekuatan tinggi dan sangat cocok dalam menahan beban dan tarik. Sekilas, jenis besi konstruksi ini memiliki bentuk yang serupa dengan besi H-beam, ya? Walaupun memiliki tampilan yang sama, besi ini memiliki gaya tekan dan tarik yang lebih tinggi. Dengan begitu, material ini bisa dikatakan sebagai material yang membuat konstruksi bangunan jadi lebih efisien.

Pabrik Besi Baja WF SNI


Besi ini sendiri dibagi menjadi beberapa jenis, diantaranya:

- WF I

- WF H

- WF beam


Ketiga jenis tersebut memiliki kegunaan yang berbeda dalam kegiatan pembangunan.

Jual Besi Baja WF SNI

Bahan Dasar Besi WF

Sebagai material penopang beban berat, baja WF tidak boleh dibuat dari bahan yang mudah rapuh. Pasalnya, jika besi ini dibuat dari bahan baku yang mudah rapuh, dikhawatirkan benda yang ditopang akan mudah roboh pula.
Biasanya, material ini terbuat dari balok baja yang dibentuk dalam proses baja canai panas (hot rolled steel). Jangan sampai kamu tidak memperhatikan standar SNI yang dapat mengakibatkan bangunan menjadi roboh.

Jika hal tersebut terjadi, tentu akan ada banyak kerugian yang akan kamu dapatkan. Kemudian, ketika kamu membeli besi ini, pastikan untuk membelinya dengan kualitas yang baik dan lengkap dengan standar SNI. Hal tersebut harus diperhatikan, karena menyangkut keselamatan para pekerja dan bangunan di masa depan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa