Jual Kawat Silet Galvanis Termurah Jakarta

Jual Kawat Silet Galvanis Termurah Jakarta

Siapa yang tidak tau tentang kawat silet, sebuah lilitan kawat yang tajam biasa diaplikasikan diatas pagar atau tembok rumah untuk melindungi rumah dari maling.Kawat Silet ini terbuat dari kawat dan plat galvanis yang memiliki tingkat korosi atau daya anti karat yang sangat baik.Tak jarang Kawat Silet ini juga digunakan ketika terjadi Huru-Hara, sebagai pembatas.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang belum mengetahui keunggulan dari kawat silet, maka dari itu kali ini kami ingin membuat artikel tentang keunggulan / fungsi dari kawat silet.

Pabrik Kawat Silet Galvanis Jakarta

Harga Besi Wiremesh Yang Stabil

KAWAT SILET cocok diaplikasikan pada :

Rumah, Perkantoran, Pabrik, Peternakan, Perkebunan, Lembaga Permasyarakatan, Kedutaan dan bangunan lainnya yang berhubungan dengan keamanan.

Tak jarang KAWAT SILET GALVANIS ini juga digunakan ketika terjadi Huru-Hara, sebagai pembatas.
Dengan desain yang lebih teratur produk ini sangat dipilih atau diminati oleh konsumen untuk digunakan sebagai pengaman.
Ditambah dengan mata siletnya yang sanga tajam, hal itu juga yang meningkatkan keamanannya.

Kawat duri silet adalah kawat strip logam dengan tepi yang tajam dan berbentuk silet.
Istilah 'razor wire' umumnya digunakan untuk menggambarkan ketajaman dari kawat berduristandar. Ini dinamai sesuai tampilannya.

Kawat duri ini dirancang untuk menimbulkan luka serius pada siapa pun yang nakal mencoba untuk melewatinya dan banyak diaplikasikan untuk keamanan tinggi.
Biasanya pada Lembaga pemasyarakatan (penjara).

Jual Kawat Silet Galvanis Jakarta

Distributor Kawat Silet Galvanis Jakarta


1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
wa